Friday, September 11, 2009

Ingin jadi Paris Hilton!!

Mendadak saya menemukan kalimat yang tepat dengan keadaan saya saat ini : “Saya ingin jadi Paris Hilton sehari aja..”

Weits.. Kali ini bukan karena bisa punya pacar gampang atau karena doi kaya beraaat. Yah, walaupun kalo bisa dimudahkan cepet dapet pacar dan ngga perlu pusing dengan kalimat putus (ya iyalah.. Yang ngantri banyak gila) atau bisa hidup tanpa perlu mikirin duit karena tinggal merem udah bisa beli new york beserta isi-isinya.

Jadi karena apa dong? Dan kenapa cuma sehari? Kan rugi kalo cuma sehari..

Satu hal lagi kelebihan doi : “bisa pergi ke 10 party dalam 1 malam!” What a Paris!

Dan saya mau seperti dia. Bedanya, bukan party seperti party-nya Paris tapi bukber. Ya abiiis.. Besok banyak gila undangan bukber. Oke.. Bukber SMP, SMA, anak – anak Rodhe, sampe di rumah Nae ada bbq-an. Huks… Kalo ditotal ada 6 acara bukber! Huidiiiih.. Saya hits bener ya? Hwahahaha..

What a day!

Saya tidak berniat melanjutkan sampe keesokan hari menjadi Paris Hilton. Pertama, terlalu sering bersenang – senang bisa lupa daratan. Kedua, kalo iya jatah jadi Paris Hilton bisa sama keadaan uangnya. Kalau nggak? Ranca bana.. Habislah uang awak ini! Macam mana nanti mau makan ha?

Hahahaha…

Saya : “Oh Jin lampu ajaib.. Kabulkan sisa permintaanku menjadi Paris Hilton please.. ” Sambil ngelus – ngelus lampu ajaib.

“Maaf.. Si Mas Jin sedang asyik main dengan para jin lain di neraka selama bulan Ramadhan. Cobalah beberapa hari lagi setelah Ramadhan.”

“Waaaks.. Lampu ajaibnya bisa ngomong..”

“Menurut lo?”

“Kirain bisu dari kemaren.. Hehe.. Oia, lampu ajaib.. Saya lupa kalo ini bulan puasa. Yah gagal dong saya jadi Paris Hilton?”

“Get real man!”

“Waaaks.. Lampu ajaib bisa bahasa inggris!”

Pamulang, 11 September 2009

(Ihiy.. Ini publish perdana dari BB)

[Via http://sciencesoul.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment